Saturday, January 26, 2013

Ikut Pilpres 2014, Sumpah Pocong Jadi Modal Farhat Abbas

Ikut Pilpres 2014, Sumpah Pocong Jadi Modal Farhat Abbas






Pengacara kondang Farhat Abbas kian mantap mencalonkan diri menjadi presiden di pilpres 2014 mendatang. Lantas, apa modal Farhat untuk melaju menjadi orang nomor satu di Indonesia?

"Modalnya idealisme. Ujung tombak kita ini adalah sumpah pocong. Itu penting. Kenapa? Kan risiko, kalau orang sumpah pocong gak amanah karena bisa mati," kata Farhat di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/1).
Farhat menegaskan, dia tidak menitikberatkan berapa uang yang harus dikeluarkan untuk menjadi presiden. Menurutnya, yang dicari Indonesia adalah pemimpin yang baik, bukan yang banyak uang.
"Kalau materi sudah stop lah. Indonesia kan mencari pemimpin yang baik, bukan pemimpin yang banyak uang, yang bisa ngasih sembako," tambah Farhat.
Farhat pun siap memimpin bangsa ini untuk dua periode sekaligus, atau bahkan seumur hidupnya. "Gak usah 10 tahun, seumur hidup jadi presiden saya siap, selama masyarakat mengatakan saya bermanfaat," tukasnya.
"Selama saya melanggar, sumpah pocong saya, berarti saya dan keluarga akan mati," ujar Farhat tega

0 comments:

Post a Comment