Friday, January 25, 2013

Kontestan 'X Factor' Ini Pelacur & Residivis



Masih ingat dengan salah satu peserta ajang pencarian bakat 'The X Factor' yang sempat menghebohkan karena profesinya sebagai pelacur. Kabarnya, wanita bernama Chloe Heald atau yang dikenal dengan nama Chloe Mafia itu juga pernah ditahan selama 140 kali.

Kehebohan yang dibawa oleh salah satu peserta 'The X Factor', Chloe Mafia tak berhenti di situ saja. Setelah sempat ramai dibicarakan karena profesinya sebagai wanita penghibur, Chloe Mafia kembali menggemparkan dengan berita terbaru darinya.

Ternyata, Chloe Mafia memiliki cerita panjang seputar catatan kriminalnya saat masih anak-anak. Ia pernah ditahan sebanyak 140 kali. Ia sering melakukan pelanggaran hukum dengan kekasihnya, Ian Hough. Di antaranya adalah kekerasan dan juga pencurian di jalan. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu 22 September 2010.

Bahkan, panjangnya catatan kriminal pasangan tersebut membuat keduanya dilarang berkeliaran di pusat kota. Mereka diawasi dan dilarang untuk bertemu untuk menghentikan kejahatan mereka. Di usia 13 tahun, mereka juga nyaris membunuh orang.

"Kami menyebut mereka Humstler dan Bad Girl. Mereka bisa melakukan penganiayaan kapan saja mereka mau," kata teman pasangan ini. (pet)

0 comments:

Post a Comment