Thursday, November 29, 2012

Dinyatakan Positif Gangguan Jiwa Novi Amelia Malah Kebanjiran Job




Novi Amelia
Dinyatakan Positif Gangguan Jiwa Novi Amelia Malah Kebanjiran JobNovi Amelia model hot yang sempat bikin heboh dunia maya karena foto setengah bugilnya itu kemarin menggelar konferensi pers didampingi oleh pengacaranya. Dalam keterangannya, pengacara Novi Amelia mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan dan beberapa tes yang telah dilakukan terhadap Novi Amelia hasilnya menyimpulkan bahwa Novi Amelia positif dinyatakan mengalami gangguan kejiwaan. Pihak pengacara Novi berharap agar kasus tabrakan yang dialami Novi hingga mencederai 7 orang tersebut tidak dilanjutkan lagi karena tidak ada unsur kesengajaan atau pun akibat pengaruh minuman dan obat-obatan terlarang sebagaimana di beritakan sebelumnya.
Fakta menarik dibalik dinyatakannya Novi Amelia positif gangguan jiwa pasca menabrak 7 orang tersebut, model ini justru sekarang sedang kebanjiran tawaran job atau pekerjaan. Hal ini diakui Novi saat konferensi pers. "Sebelum kejadian sudah ada yang nawarin, foto, nyanyi casting sinetron, setelah ada masalah ini saya keluar dari rumah sakit makin banyak tawarannya," papar Novi saat konferensi pers yang digelar di Bloeming Cafe, FX, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (12/11). Namun, diakui Novi dirinya belum menerima berbagai tawaran pekerjaan pasca kasus kecelakaan yang dia alami. "Belum ada yang saya terima," tuturnya lagi. Saat konferensi pers berlangsung, tidak lupa Novi meminta maaf kepada kedua orang tuanya di depan puluhan kamera yang ada di hadapannya. "Saya meminta maaf pada kedua orang tua saya kalau seandainya menyusahkan," ucap Novi sambil mencium tangan orang tuanya.
Jadi bingung juga nih ane, yang gangguan jiwa Novi Amelia apa yang nawarin job ya ? Gimana kalo saat Novi main sinetron misalnya, gangguan jiwanya kumat trus bertingkah aneh-aneh karena mengalami halusinasi ? Weleh..pusing dah !.

0 comments:

Post a Comment